x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Peringati Maulid Nabi, UPTQ dan DKM Iqomah Serukan UIN Bandung Bersholawat

Dakwahpos.com, Bandung- Unit Pengembangan Tilawatil Quran (UPTQ) bekerjasama dengan DKM Iqomah menggelar acara UIN Bandung bersholawat dalam rangka peringati maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Iqomah. Bersama Gus Azmi, Habib Ali Abidin Al-kaff, dan Habib Musthofa Al-Madihij, penampilan 100 hadroh dan lainnya, diselenggarakan mulai pukul 18.30-selesai hari Jumat 22 November 2019.

UPTQ dalam memeringati maulid nabi dengan menggelar UIN Bandung Bersholawat bekerja sama dengan DKM Iqomah. Serangkaian acara yang meriah dari awal sampai akhir bersama para mahasiswa UIN Bandung. DKM sangat bersemangat membantu kelancaran jalannya acara ini.

"Sudah lama tidak merasakan atmosfer seperti ini, masjid yang ramai dan semua bersholawat kepada Nabi Muhammad. Semoga bisa terus ada ditahun-tahun berikutnya." Ucap Drs. Bachrun Rifa'i, ketua DKM Iqomah. Jum'at, (22/11).

Panitia bilang sangat puas acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Semuanya partisipatif, dan tidak berkurang jumlah orang yang hadir sampai dengan selesainya acara.

"Ini acara yang ditunggu-tunggu diminggu ini, karena saya sangat menyukai sholawat dan tidak hanya saya yang suka. Pokoknya acara ini sukses." Ujar Rehan mahasiswa fakultas Dakwah dan Komunikasi itu.

Disaat banyak mahasiswa yang memilih pulang kampung karena besoknya sudah tidak ada perkuliahan, namun tidak sedikit pula yang rela menunda kepulangannya untuk menghadiri acara ini. Dari Akhwat dan Ikhwan nya hampir tidak terhitung karena satu masjid tersebut terpenuhi oleh mahasiswa yang ikut menghadiri dan bersholawat bersama.

Reporter: Ikhwan Ashari Yanuar Fikri, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia