x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Pererat Silaturahmi, Pengurus Masjid Agung Cimahi Bagikan Makanan Gratis

Dakwahpos.com, Cimahi – Pengurus Masjid Agung Cimahi membagikan makanan gratis usai sholat Jum'at guna mempererat tali silahturahmi. Makanan gratis dibagikan kepada jama'ah yang hadir pada Jum'at (15/11/2019). 

H. Tosin Nataatmaja, bendahara Masjid Agung Cimahi mengungkapkan bahwa kegiatan bagikan makanan gratis rutin dilakukan oleh pengurus masjid. Makanan yang dibagikan berasal dari pengurus dan juga jama'ah. Pengurus menyiapkan kurang lebih dua ribu makanan untuk jama'ah yang sholat Jum'at. Dengan adanya kegiatan ini, pengurus dan jam'ah menjadi lebih dekat dan mempererat silahturahmi.

"Bagikan makanan gratis setelah sholat Jum'at  ini sudah jadi kegiatan rutin  di Masjid Agung Cimahi. Makanan yang dibagikan berasal dari pengurus dan jama'ah. Namun tidak semua terbagi, karena jama'ah yang datang banyak dan tidak tahu jumlahnya berapa. Maka dari itu, biasanya kami menyediakan kurang lebih dua ribu makanan untuk jama'ah yang sholat Jum'at. Alhamdulillah melalui kegiatan ini kami dapat dekat dengan jama'ah serta silahturahmi antara pengurus dan jama'ah semakin erat," ujar H.Tosin Nataatmaja.

Kegiatan membagikan makanan gratis ini di respon baik oleh jama'ah. Salah satu jama'ah, Zaki (18) mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut banyak jama'ah awalnya tidak kenal menjadi kenal serta menjalin silahturahmi dan persaudaraan. 

"Alhamdulillah, saya senang dengan adanya kegiatan membagikan makanan gratis ini. Saya jadi kenal dengan jama'ah yang lain. Padahal awalnya saya ga kenal dengan mereka. Saya juga jadi ngobrol dengan pengurus Masjid Agung Cimahi. Menarik sekali kegiatan ini, saya harap terus dilakukan agar senantiasa terjaga silahturahmi dan persaudaraan antar jama'ah maupun pengurus," pungkas Zaki.

Reporter : Aniken Yuliana Citra, KPI III A, UIN Sunan Gunung Djati Bandung



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia