x
BREAKING NEWS

Minggu, 10 November 2019

Peremajaan Masjid Besar Tanjungsari Berjalan Sesuai Harapan

Tanjungsari – Masjid Agung Tanjungsari yang sudah berdiri dari tahun 2008, mendapatkan peremajaan dari pihak DKM. Hal ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Tanjungsari, mengingat masjid ini sudah lama didirikan.

"Pihak DKM telah bekerja sama untuk membenahi Masjid Besar ini, dan Alhamdulillah pada pertengahan tahun 2019, Peremajaan Masjid Agung Besar Tanjungsari telah dituntaskan dan sudah dapat digunakan fungsinya secara utuh kembali," Ujar Dadang, salah satu anggota DKM ketika diwawancarai Dakwahpos.com, Jumat, (8/11/2019).

Peremajaan dilakukan untuk meningkatkan kapasitas maksimal jamaah, serta membangun rasa nyaman kepada para jamaah agar menghidupkan suasana masjid.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Ust. Zaenal merealisasikan hal tersebut dengan membangun lantai dua, serta mengecat ulang seluruh bagian masjid agar memberikan suasana yang terkesan segar. Dengan harapan hal ini dapat memancing Masyarakat Tanjungsari untuk kembali menghidupkan suasana masjid ini.

"Alhamdulillah, sekarang proses peremajaan tersebut sudah beres, kami selaku DKM berharap hal ini dapat membangkitkan semangat beribadah Masyarakat Tanjungsari," Pungkas Ust. Zaenal.


Reporter: Adam Faza Gimnastiar, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia