x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Perdana gelar peringatan Maulid Nabi di Masjid, jama’ah Nurul Ihsan antusias menyambutnya

Dakwahpos.com, Bandung- Peringatan maulid nabi sudah menjadi sebuah tradisi hampir diseluruh Masjid-masjid yang ada di Indonesia, ini seperti halnya apa yang dilakukan oleh DKM Nurul Ihsan yaitu menggelar acara peringatan maulid nabi perdana di Masjid yang biasanya dari ketahun ketahun digelar diluar dengan diadakannya panggung. Tapi untuk tahun ini acara di gelar di dalam masjid pada tanggal 18/12/2019 dengan peralatan seadanya.
"yaa untuk acara peringatan maulid tahun ini baru pertama kali digelarnya didalam masjid, ini bertujuan agar tambah barokah kalo di gelar di masjid" Ucap Bapak Anam selaku DKM Nurul Ihsan.
Sebelumnya Para jama'ah banyak yang beranggapan bahwa DKM Nurul Ihsan kurang biaya untuk mengadakan panggung, tapi anggapan-anggapan ini dapat di tangkis oleh DKM Nurul ihsan dengan mengatakan yang sebenarnya kepada para jama'ah yaitu hanya untuk mendapat barokah masjid saja dengan di gelarnya di masjid. Ini menjadikan tambah antusiasnya jama'ah untuk menyambut acara maulid nabi.

Reporter : Faisal Khidir KPI/3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia