x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Perdalam Ilmu Agama , Pengurus Masjid Al-Musyahadah Adakan Pengajian Kitab

Dakwahpos.com, Cimahi -  Untuk memperdalam ilmu agama pengurus masjid Al-Musyahadah  Cimahi ,mengadakan kegiatan pengajian kitab. Kegiatan pengajian ini dilaksanakan pada hari minggu,24 november 2019 , jam 11.30.

Adapun tujuan dari kegiatan pengajian ini salah satunya yaitu untuk menarik antusias masyarakat agar mengikuti pengajian ini, karena melihat dari perkembangan zaman yang begitu pesat ,orang-orang yang mempelajari ilmu keagamaan pun semakin sedikit serta antusias masyarakat untuk mengikuti pengajian pun berkurang.

Adapun mubaligh yang menjadi pembicara  yaitu  K.H  Muhammad Toha . Kitab yang diaji pada pengajian tersebut ialah kitab Azkiya yang dimana di dalam kitab tersebut terdapat penjelasan mengenai  "kebahagiaan"  menerangkan bahwa bahagia itu tidak bisa diukur dengan materi.

" Pengajian mengemai kebahagiaan ini mengajarkan kepada kita bahwa kebahagiaan itu tidak bisa diukur dengan materi ,karena  percuma jika materi ( uang) kita banyak tapi kita dalam keadaan sakit, maka uang itu pun akan habis karena biaya pengobatan yang sangat mahal serta kita tidak akan bisa menikmati materi tersebut.  Ujar K.H Muhammada Toha.

Reporter : Ali Sulthon KPI 3 A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia