x
BREAKING NEWS

Sabtu, 30 November 2019

Percepat Pembangunan Masjid, DKM Al Ikhlas Adakan Sumbangan

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Al Ikhlas Manisi mengadakan sumbangan kepada warga dengan cara menaruh kotak amal di jalan gang yang banyak dilewati warga guna mempercepat pembangunan lantai tiga masjid tersebut, Selasa (19/11/2019).

Sumbangan ini diadakan oleh DKM Al Ikhlas guna mempercepat pembangunan lantai tiga masjid tesebut yang sudah berjalan kurang lebih dua bulan itu supaya cepat bisa dipergunakan untuk kegitan ibadah oleh jamaah Masjid Al Ikhlas tesebut.

"Kami mengadakan sumbangan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan Masjid Al Ikhlas ini, karena kami tidak mungkin menggunakan semua uang kas masjid. Harus ada tambahan guna mempercepat pembangunan ini" ujar Ahmad, salah satu pengurus DKM Al Ikhlas."

Kotak amal sumbangan pembangunan masjid ini, ditempatkan di jalan gang yang banyak dilewati warga dan mahasiswa setiap hari yang ingin pergi ke kampus. Jadi kotak amal ini strategis sekali tempatnya untuk warga-warga yang ingin ikut menyalurkan sumbangan untuk mempercepat Masjid Ikhlas ini.

Dengan diadakan sumbang ini, DKM Al Ikhlas berharap semua warga ikut menyumbang guna mempercepat pembanunan lantai tiga masjid ini. Dengan semakin cepatnya pembanunan lantai tiga masjid ini, nanti tidak ada lagi jamaah yang menggelar sajadah di halaman masjid ketika sholat Jumat khususnya karena daya tamping masjid kecil.

Repoerter: Addien Noerafiya Adha

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia