x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Pengurus Masjid Al-Musyahadah Perbaiki dan Tambah Fasilitas Masjid

Dakwahpos.com, Cimahi – Melihat banyaknya jamaah yang datang untuk mengikuti pengajian setiap hari minggu pengurus masjid Al-Musyahadah memperbaiki beberapa fasilitas seperti, lantai dan mengecat ulang dinding-dinding masjid yang sudah agak kusam .

Adapun penambahan fasilitas seperti , speaker yang bertujuan agar setiap jamaah yang tidak kebagian tempat di dalam masjid pada saat mengaji maupun pada saat shalat berjamaah supaya dapat mendengar apa yang dijelaskan oleh mubaligh di dalam maupun dapat mendengarkan apa yang dibacakan oleh imam ketika shalat.

Tujuan dari beberapa perbaikan serta penambahan fasilitas masjid tidak lain yaitu untuk membuat aman serta nyaman setiap jamaah yang datang untuk mengikuti pengajian ataupun bagi jamaah yang melaksanakan shalat.

" Semoga beberapa perbaikan serta penambahan fasilitas dapat menjadi daya tarik terhadap jamaah supaya lebih rajin untuk mengikuti pengajian pada hari minggu ini ,dan saya selaku pengurus masjid Al-Musyahadah berharap jamaah yang mengikuti pengajian dapat merasa nyaman berada di masjid ini serta bisa fokus dalam menambah ilmu." Ujar ustad Farid .

Reporter : Ali Sulthon KPI 3 A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia