x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Pengurus Masjid Al-Musyahadah Adakan Pengajian Makna Ayat Al-Qur’an

Dakwahpos.com, Cimahi  – Pengurus masjid Al-Musyahadah Cimahi, mengadakan pengajian tentang Al-Qur'an , yang dimana kegiatan pengajian ini dibuka untuk umum sehingga banyak para jamaah yang datang dari berbagai daerah untuk mengikuti pengajian ini.

Pengajian ini merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan pada hari Minggu pada jam 10.00,dengan tujuan sebagai sarana untuk memberikan pencerahan keagamaan dan sebagai sarana untuk menambah ilmu.

Mubalig yang menjadi pembicara hari ini adalah Drs.K.H Enjang Nasrullah .Adapun tema yang dibahas di dalam pengajian tersebut yaitu tentang makna yang terkandung di dalam Q.S Al- Baqarah ayat 240-242 yang dimana ayat tersebut membahas mengenai " Wasiat " beliau menjelaskan bahwa dalam membagikan suatu wasiat itu harus adil dan jelas  agar tidak terjadinya konflik diantara anggota keluarga.. Minggu (17/11/2019).

Endang (48) " Pengajian ini sangat bermanfaat sekali bagi saya ,karena setiap tema yang dibahas pasti berhubungan dengan kehidupan sehari-hari sehingga mudah untuk dimengerti serta dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari." Ujarnya.

Repoter : ALI SULTHON  KPI 3 A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia