x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Mesjid Agung Al-Ukhuwwah Jadi Tempat Penyelenggara Kajian ASN

Dakwahpos.Com, Bandung - Mesjid Agung Al-Ukhuwah menjadi tempat dilaksanakannya pengajian rutin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Bandung, Jum'at, (22/11/2019). 

Pengajian tersebut bertujuan sebagai Sarana peningkatan wawasan agama Islam bagi aparatur kota Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Senin pukul 08.00 - 09.00 pagi. 

Wahyu Arifin selaku bagian Kesekretariatan Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) mengiyakan hal tersebut. "Iya. Itu memang untuk ASN se-kota Bandung programnya, mah. Jam delapan sampai sembilan pagi, wajib bagi ASN untuk hadir," bebernya saat ditemui di kesekretariatan DKM. 

Pihak penyelenggara pengajian merupakan dinas-dinas yang digilir jadwalnya. Nantinya, dinas penyelenggara tersebut yang akan mengundang siapa yang akan mengisi kajian. Mesjid Agung Al-Ukhuwwah hanya sebagai tempat kegiatan. 

"Dari luar juga, sih. Jadi pihak penyelenggara mengundang dari luar, siapa aja. Bukan (Penyelenggara, -red), tapi dari dinas-dinas. Jadi di jadwal. Dinas anu, rabu tanggal sekian yang menjadi penyelenggaranya. Tetap instruksinya dari sekda atau pemda, kan itu programnya pemda. Iya, sebagai tempat kegiatan." Tutupnya. 

Reporter: Awla Rajul, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia