x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

MEMPERINGATI KELAHIRAN NABI MUHAMMAD DENGAN BERSHOLAWAT DIPUNCAK GUNUNG

DakwahPos.com, BANDUNG - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Para jama'ah mesjid AL-MANAR Cibiru Desa Gudang Sikat, yang diikitu oleh santri Al-Faqih II membacakan dan merayakan Maulid Nabi di Curug Cirengkrang Sabtu 9/11. Menurut santri yang mengikuti kegiatan ini "Ini merupakan kali pertama saya melakukan maulid di alam terbuka" ujar Daus.

Selain melakukan maulid Nabi disana juga para jama'ah melakukan makan bersama setelah acara selesai. Dan juga beberapa Jama'ah melakukan swafoto dengan gayanya masing-masing untuk dijadikan stok status dalam social media mereka.
Dan menurut wakil DKM mesjid Al-Manar Fazarudin Azay "salah satu tujuan DKM mengadakan kegiatan ini adalah umtuk menciptakan suasana baru yang tidak monoton seperti biasanya dan para Jama'ah dapat mentadaburi ciptaan Allah yang begitu indah".

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 150 orang. Antusias para jama'ah sangat terlihat ketika mencari pahala diselingi oleh refresing otak, apalagi dengan Hiruk Pikuknya kehidupan dibandung raya ini.

Reporter : Mu'ayad Khatami KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia