x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Masjid Al-Anshari Adakan Rapat Rutin

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Al-Anshari mengadakan rapat rutin setiap satu bulan sekali. Tujuan nya adalah untuk membahas program-program yang akan diadakan oleh masjid, Ahad (17/11).

Rapat DKM ini sudah berjalan selama beberapa tahun terakhir. Rapat ini dihadiri oleh semua DKM dan Prof.Dr.H. Dadang Kahmad M,Si. Selaku kepala DKM Al-Anshari. Banyak hal yang di bahas dalam rapat bulanan ini selain program yang akan diadakan tetapi juga membahas mengena apa saja yang di butuhkan masjid.

Menurut ketua DKM, Prof. Dr. H. Dadang Kahmad M,Si. sebagai ketua DKM, beliau berharap agar Masjid Al-Anshari ini bisa makmur seperti masjid-masjid lainnya. Salah satu caranya adalah rutin dalam mengadakan acara. Dan sebelum merencanakan acara tersebut kami selalu rapat agar acara yang diadakan sukses. Maka dari itu beliau mengadakan rapat bulanan bukan hanya rapat saat akan ada acara saja. Tujuan beliau agar para DKM lebih akrab dan bisa bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan Masjid Al-Anshari.

"Rapat ini diadakan setiap bulan, dalam rapat ini kami membahas semua hal termasuk evaluasi bulan sebelum nya. Dengan adanya rapat ini kami bisa mengetahui apa yang kurang dalam mengadakan acara ataupun fasilitas apa yang harus ditingkatkan," pungkas Ihsan.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia