x
BREAKING NEWS

Senin, 18 November 2019

Masjid Al - Amanah Ramai dengan Anak Anak yang Mengaji

Masjid Al - Amanah Ramai dengan Anak Anak yang Mengaji

Dakwah pos.com, Bandung-Masjid Al – Amanah di Manisi ini setiap seusai shalat Maghrib selalu ramai dengan Anak anak, mereka pergi ke masjid untuk mengaji dan belajar tentang ilmu islam lainnya, yang menjadi guru anak anak untuk mengajar ialah Ibu ibu yang tinggal di sekitar sana.

Ustad Hendi selaku DKM Masjid Al-Amanah, banyak warga sekitar termasuk ibu-ibu yang sering membantu kegiatan rutinan dimasjid, dan ini sangat baik sekali karena Anak anak menjadi pandai mengaji, memiliki kegiatan yang positif di sekitar rumah mereka, bukan menjadi anak yang sibuk main game.

Selain anak anak, para Ibu ibu yang menjadi guru mengaji bagi para anak anak pun menjadi punya kegiatan yang positif, "Daripada ngegosip ga jelas, mendingan bantu-bantu dimasjid. Kan jadi bermanfaat gitu," ujar ibu Teti salah satu warga sekitar .

Masjid yang  yang terletak di Babakan Dangdeur Rt 02 Rw 04 kel. Pasirbiru kec. Cibiru kota Bandung ini pun tak pernah sepi atau pun kotor, karena selalu ramai dengan anak anak yang mengaji, dan ibu ibu juga yang senantiasa membersihkan masjid tersebut.

Reporter: Devi Ulfah, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia