x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suaka Adakan Seminar “Hoax Busting and Digital Hygiene”

Dakwahpos.com, Bandung – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suaka mengadakan Seminar Media dengan tema "Hoax Busting and Digital Hygiene" di Aula gedung Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung lantai 4, Senin (28/10/2019)

Rajul, selaku ketua bidang acara mengatakan bahwa seminar ini diadakan dalam rangka milad LPM Suaka yang ke 33. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama LPM Suaka dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

"Alhamdulillah kita sudah berhasil menyelenggarakan seminar media dalam rangka milad Suaka yang 33. Terselenggaranya acara ini juga berkat kerjasama antara pihak Suaka dengan AJI Indonesia," ujarnya saat dihubungi via WhatsApp pada, Selasa (5/11/2019)

Materi seminar diisi oleh dua orang, yang mana keduanya bekerja di dua media besar di Indonesia. Tidak hanya membekali peserta dengan materi menangkal hoax, Suaka juga memberikan peserta kesempatan untuk mempraktekkan langsung cara menangkal hoax lewat device masing-masing.

"Disamping memberikan materi, kita juga melakukan praktek langsung bagaimana cara menangkal hoax. Jadi setiap peserta langsung praktek dengan hp atau laptop masing-masing. Untuk pemateri ada dua orang. yang pertama adalah salah seorang produser di rtv, Afwan. Yang kedua itu dari Pikiran Rakyat, a Deni." Tutupnya.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia