x
BREAKING NEWS

Minggu, 17 November 2019

Lahan Parkir Kecil, Tak Surutkan Antusiasme Warga Untuk Sholat di Masjid Nurul Iman.

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Nurul Iman, sebuah masjid yang terletak di kawasan komplek Taman Cipadung Indah, Kota Bandung. Masjid ini berada di tengah - tengah kawasan rumah warga yang tentunya membuat warga semangat untuk pergi ke masjid karna lokasinya yang sangat dekat untuk di datangi.


Masjid yang memiliki dua lantai ini, kurang di lengkapi fasilitas untuk lahan parkirnya, Menurut seorang jamaah, kurangnya lahan parkir membuat kendaraan mobil terpaksa harus parkir di depan rumah warga.


Menurutnya, lahan parkir yang tersedia, hanya memadai untuk kendaraan motor saja, sementara untuk mobil tidak.


"Menurut saya, kayanya kurang deh teh lahan parkirnya, jadi mobil saya parkir di depan rumah orang, kadang disisi jalan aja teh, mungkin pengurus masjid bisa memikirkan soal itu nantinya." jelas Andi salah satu jamaah sholat jumat di masjid Nurul Iman. " Tapi tidak bisa di salahkan juga yah, soalnya kan masjid ini terletak di tengah perumahan, jadi bisa aja di peruntukan untuk orang yang tinggal disini, jadi bisa jalan aja gitu." Lanjutnya.


Karna letaknya yang di tengah perumahan, dan memiliki tempat yang cukup luas, masjid nurul iman sering di datangi oleh orang-orang yang kebetulan akan melakukan ibadah ataupun warga sekitar perumahan Taman Cipadung Indah. Masjid ini selalu ramai apapun kondisinya.

 

Reporter : Alya Fakhira / 3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia