x
BREAKING NEWS

Minggu, 10 November 2019

Koordinator Masjid Al-Hudhorie Ungkap Hubungan Pengelola Masjid dengan Pengelola Korsel

Bandung, Dakwah Pos – Koordinator Masjid Al-Hudhorie ungkap hubungan pengelola masjid dengan pengelola korsel di selasar masjid Al-Hudhorie pada Jum'at (8/10/19).

Masjid Al-Hudhorie merupakan masjid yang terletak di samping Jalan Raya Cibiru Cileunyi yang pada saat itu bersebelahan dengan kegiatan pasar malam atau dapat disebut dengan Korsel.

Koordinator masjid, Fikar Andrian mengatakan bahwa kegiatan korsel yang identik dengan musik tidak menggangu kegiatan masjid.

"saya minta korsel tidak ada musik dari magrib hingga isya. Karena dari magrib hingga isya biasanya ada i'tikaf membahas agama antara pengelola masjid dan korsel. Tapi tetap korsel dimulai dari sore hari" ungkapnya ketika ditemui di Masjid Al-Hudhorie pada jum'at (8/11/19).

Lebih jauh lagi, Fikar mengungkapkan bahwa hubungan pengelola masjid dan korsel baik-baik saja, tidak ada ketimpangan antara keduanya, walaupun korsel di langsungkan tepat bersebelahan dengan masjid.

"malahan dari pihak korsel bilang selain mikirin warga kita juga mikirin anak-anak masjid, yang mudah-mudahan endingnya nanti dari pihak korsel ada-lah buat masjid insyaa Allah" tambah koordinator Masjid Al-Hudhorie.

Kegiatan masjid dan korsel berjalan beriringan. Fikar mengungkapkan harapannya selaku pengelola masjid dengan adanya korsel tersebu dapat pula membantu perekonomian warga.

"Ya kita engga munafik ya kan punya keperluan, banyak orang yg libur ya ada lebihnya sedikit, cari nafkah juga, asal jangan lepas dari syariat islam" pungkasnya.

Reporter : Dewi Nurhasanah, KPI/3A



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia