x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Ketua DKM Al Hasan 3, Makmurkan Masjid dengan Fasilitas Baru

Dakwahpos.com, Bandung- Ketua  Dewan Kemakmuran Masjid Al Hasan 3, Makmurkan masjid dengan gagasan-gagasan yang luar biasa, contohnya dengan menyediakan  fasilitas – fasilitas yang baru  dan menambahkan fasilitas-fasilitas yang sudah ada. Yang diharapkan akan menambah minat dan kenyamanan masyarakat ketika berada didalam masjid.

Wawan,Ketua DKM Al Hasan 3 ini bukan hanya sekedar menyiapkan fasilitas-fasilitas baru saja, akan tetapi ia faham betul, apa saja yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, yang akan bermanfaat untuk mereka. Dan akhirnya lahirlah gagasan gagasan dan program-program baru untuk menambah daya tarik masyarakat untuk selalu terlihar rapi dan nyaman.

"Semenjak Wawan menjadi Ketua DKM, banyak sekali kontribusi ide gagasan nya untuk mesjid ini. Harus kita akui dan berikan jempol, DKM kini benar-benar sangat aktif untuk memajukan Masjid dengan fasilitas yang sangat memadai sekali." Kata Firdaus, Salahsatu ta'mir masjid  ini, ketika diwawancarai oleh Dakwahpos.com, Jum'at (15/11/2019)

Dari mulai wadah payung, kipas angin,kursi disabilitas serta gerakan rapikan sandal. Hal ini sangat bermanfaat bagi jamaah, agar sandal tidak hilang, rapikan kedalam rak sepatu.  Hal ini juga dapat diaplikasikan guna melatih kedisiplinan dan kerapian serta keindahan juga. Dan Apresiasi jamaaah pun sangat mendukung hal ini.

"Semenjak pergantian ketua DKM Al Hasan yang baru, juga dibarengi dengan tambahan fasilitas-fasilitas yang sangat memadai dan benar-benar bermanfaat, Masjid Al Hasan ini menuai banyak pertumbuhan, daya tarik jamaah semakin kuat dan kenyamanan diutamakan disini, itu berkat gagasan-gagasan baru ketua DKM." Pungkas Lukman. 

Reporter : Alfina Rahmawati KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia