x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Kerjasama DKM Iqomah dan HIMAGI Undang Muzzamil

Dakwahpos, Bandung- Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGI) menggelar milad jurusan Agroteknologi yang ke-13 dalam acara I-Talk yang diselenggarakan di masjid Iqomah UIN Sunan Gunung Djati Bandung. HIMAGI mengundang Muzzamil Hasballah sebagai pemantik. Rabu 20 November 2019.

Masih sama dengan tahun kemarin, acara tahunan jurusan agroteknologi dalam acara italk (inspiration talk) kembali mengundang muzzamil hasballah sebagai pembicara dan ditempatkan di Masjid Iqomah. Dengan mengangkat tema Pencerahan dari Al-Quran untuk muslim di era 4.0. acara ini dimulai dengan sambutan-sambutan dari dekan dan wakil dekan agroteknologi.

"Karena ini merupakan acara rutin tiap tahun karena milad jurusan agrotekno, sebetulnya ada serangkaian acara lainnya hanya tidak dilakukan disini. Dan yang diundang untuk mengisi i-talk ini masih sama yaitu muzzamil hasballah." Ujar Ilham mahasiswa agroteknologi. Rabu, (20/11)

Tingkat antusiasme mahasiswa menghadiri acara ini sangat tinggi. Hampir dipenuhi oleh akhwat. Sedangkan laki-laki hanya sebagian saja, tidak terlalu banyak.

"Disini ada yang motif hadirnya karena ilmu yang akan disampaikan, ada yang hanya sekedar refreshing melepas lelah, bahkan hanya ingin melihat dan bertemu dengan bintang tamu. Khususnya para perempuan, karena bintang tamunya ganteng dan masih muda. Sayangnya sudah menikah." Kata Siti Fatimah panitia I-Talk.

Kesuksesan acara ini terlihat dari jumlah orang yang hadir. Panitia bilang bahwa jumlah hadirin tidak berkurang sampai akhir acara dan panitia mengaku puas atas hasil kerja mereka.

Reporter: Ikhwan Ashari Yanuar Fikri, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia