x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Jama'ah Antusias Sambut Maulid Nabi di Masjid Agung Cimahi

Dakwahpos.com, Cimahi – Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Sabtu (9/11/2019) disambut dengan antusias oleh jama'ah Masjid Agung Cimahi. Jama'ah berkumpul di halaman masjid untuk berdo'a dan melantunkan sholawat bersama.

Pengurus Masjid Agung Cimahi mengadakan sholawat bersama yang dipimpin oleh santri dari Pondok Pesantren Sabilul Wafa untuk peringati Maulid Nabi. H. Tosin Nataatmaja, bendahara Masjid Agung Cimahi mengungkapkan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini agar menarik antusias jama'ah dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H.

"Kami mengadakan acara ini agar banyak jama'ah yang hadir dan antusias dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW," H. Tosin Nataatmaja.

Jama'ah sudah memenuhi halaman Masjid Agung Cimahi sejak sore hari. Mereka membawa anak dan keluarga untuk datang dan bersholawat di masjid. Aisyah (19) mengungkapkan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Dan dapat bersilahturahmi dengan jama'ah lain.

"Alhamdulillah Masjid Agung Cimahi adakan sholawat bersama. Saya sengaja datang dari sore untuk bersholawat bersama dan berdo'a untuk Nabi kita, Nabi Muhammad SAW. Jujur, saya senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Saya jadi bisa bertemu dan bertatap muka dengan jama'ah lainnya. Dan hal ini menjadi ajang silahturahmi antar jama'ah," pungkas Aisyah.

Reporter : Aniken Yuliana CItra

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia