x
BREAKING NEWS

Minggu, 17 November 2019

Ikmabo Selenggarakan Kegiatan MSMB

Dakwahpos.com, Bandung – Ikatan Mahasiswa Bogor (Ikmabo) membuka stand yang berlokasi di bawah pohon rindang (DPR), pembukaan stand tersebut bertujuan untuk open recruitment anggota baru Ikmabo.


Open recruitment di tujukan untuk mahasiswa-mahasiswa baru yang berasal dari bogor,  tidak hanya mahasiswa baru, tapi seluruh mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati yang berasal dari bogor bisa ikut meramaikan acara yang di selenggarakan oleh Ikmabo.


Acara ini bernama MSMB, Yaitu masa silaturahmi mahasiswa bogor. Acara ini lebih bertujuan untuk merangkul sesama yang berasal dari wilayah bogor, menurut ketua OC acara MSMB acara ini sangat penting mengingat sesama mahasiswa yang berasal dari wilayah bogor adalah sedulur yang berarti harus merangkul dan pasti harus saling menolong ketika jauh dari kampong halaman.


"Acara ini sebenarnya bertujuan untuk merangkul semua mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari bogor, karna Ikmabo bukan hanya sekedar orda, sistem kekeluargaan sangat di junjung dalam Ikmabo." Jelas Hardi Kurniawan selaku ketua OC acara MSMB. "Sebenarnya, mahasiswa yang tidak daftar masuk ke sini, juga bebas masuk dan join karna kita berasal dari tempat yang sama, kita sedulur, kita bersaudar, jadi kita harus saling tolong menolong."


Stand ini di buka selama open recruitment anggota baru berlangsung, kegiatan kegiatan di MSMB di pastikan akan merangkul para mahasiswa mahasiswi bogor agar lebih merasakan kekeluargaan seperti di kampong halaman mereka sendiri.


Repoter : Alya Fakhira / 3A

 

 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia