x
BREAKING NEWS

Senin, 18 November 2019

Harus Ngaji! Jangan Tunggu Waktu Luang, DKM Umar bin Khattab Rutinkan Kajian Muslimah

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Umar bin Khattab setiap hari rabu siang rutinkan kajian bagi pengajar dan santri akhwat di Pondok Pesantren An-Najiyah dan , rabu (13/11/19).

Kajian Muslimah di Masjid Umar bin Khattab mewajibkan pengajar dan santri akhwat untuk mengkutinya tutur Ustadzah Fatwa salah seorang santri pengabdi dan pengajar di Pondok Pesantren An-Najiyah, "Iya betul, santri diwajibkanuntu menambah wawasan Islam. Kalau untuk pengajar diwajibkan karena selaku pendidik harus tetap belajar, apalagi basic sekolah kami adalah agama, dan tentunya sangat membantu para pengajar yang sibuk disetiap pekannya." (17/11/19)

Masyarakat sekitar terutama di Komplek Griya Cempaka Arum pun merasa bersyukur dengan diadakannya kajian rutin ini, " Mereka berkata bahwa kami bersyukur sekali karena ada kajian rutin untuk muslimah setiap pekannya, kerena padatnya pekerjaan hingga tidak bisa menyempatkan diri untuk mengikuti kajian. Tetapi karena ada anal yang sekolah disini, kami sambil mengaji juga silahturahim dengan para wali murid lainnya.", ujar Ustadzah Fatwa.

Untuk warga Bandung dan sekitarnya, terkhusus untuk muslimah harus menyempatkan waktu untuk mengaji, "Muslimah harus menyempatkan waktu anda untuk menghadiri kajian kami di Masjid Umar bin Khattab di Komplek Griya Cempaka Arum setiah hari Rabu mulai pukul dua siang, dan setiap hari Ahad pada ba'da subuh. Mari kita tambah ilmu agama kita dengan belajar mengkaji ilmu dengan ahlinya. Jika kita tidak sempatkan waktu untuk mengaji, lalu kapan waktu luang kita akan datang? Kalau bukan kita yang menyempatkan waktu tersebut. Wahai muslimah ajak pula keluarga dan kawan sekalian untuk senantiasa berada dalam majelis ilmu, karena salah satu cara untuk menganggkat kebodohan itu dengan sentiasa menuntut ilmu. Semoga Allaah memudahkan urusan kita. Aamiim Allahumma Aamiin." pungkas Ustadzah Fatwa.


Reporter : Intan Aulia Pebrianti/ KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia