x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Guna meningkatkan semangat anak, DKM Nurul Ihsan adakan perlombaan Hafalan Qur’an

Dakwahpos.com,Bandung- Para orang tua sudah sepatutnya untuk mencari cara agar si anak bisa bersemangat dalam hal belajarnya, terkhusus dalam belajar bidang agama. Sebab fenomena zaman sekarang para orang tua terkesan mengenyampingkan anaknya untuk belajar agama dibanding belajar ilmu umum yang lain, ini menyebabkan si anak malas untuk mengaji.
Dengan terjadinya fenomena tersebut DKM Nurul Ihsan mempunyai cara agar santri-santriwati masjid nurul ihsan tidak mengalami hal seperti itu, dengan di adakannya perlombaan Hafalan AlQur'an surat An-Naba' pada tanggal 23/12/2019
"kami adakan perlombaan ini agar si anak tidak bosan dengan hanya mendengarkan pemaparan ustadz saja, mereka butuh praktek dan tantangan dengan metode berlomba-lomba dalam kebaikan" Ucap Bapak Ade Sutisna selaku salah staf Pengajar di masjid nurul Ihsan.
Para santri-santriwati masjid nurul ihsan menyambutnya dengan gembira dan bersemangat, karena mereka di iming imingi sebuah hadiah. Dalam perlombaan itu muncul sebagai juara yaitu saudari Ussy (12Thn) sebagai juara dengan hafalah surat An-naba'  sebanyak 24 ayat.

Reporter : Faisal Khidir KPI/3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia