x
BREAKING NEWS

Selasa, 12 November 2019

Galang Dana Untuk Sukseskan Event Matsuri

Dakwahpos.com, Bandung- Gerakan galang dana yang dilakukan oleh mahasiswa aktifis dari komunitas UIN Nihan Club (UNC) untuk mensukseskan acara mereka di kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, senin (11/11/2019).

Panitia bidang acara, Ila Sabila, mengatakan bahwa acara ini harus dilaksanakan guna mewadahi bakat mereka dalam berbagai kegiatan yang bersangkutan dengan jepang. "Agar mahasiswa dan mahasiswi UIN tau bahwa komunitas UIN Nihan Club hadir untuk mewadahi dan menyalurkan bakat mereka dalam segala yang berhubugan dengan jepang" ujar Ila saat ditemui saya di stand penggalangan dana, senin (11/11/2019).

Ila mengatakan bahwa mereka akan menggalang dana sampai uang yang di targetkan tercapai, sehingga mereka dapat melaksanakan acara tersebut. Dana penggalangan yang ditargetkan oleh mereka kurang lebih sekitar Rp 50.000.000,00.

Cara mereka menggalang dana adalah dengan menjual beberapa makanan unik dan air mineral, salah satu makannnya adalah makanan kekinian yaitu macaroni spiral dengan berbagai varian rasa. Untuk harganya pun sesuai dengan kantung mahasiswa, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Namun, disamping itu kita juga bisa membantu mensukseskan acara mereka dengan memberikan donasi berupa uang.

Penggalangan dana yang dilakukan di stand UNC dimulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 16.00 WIB setiap hari-hari perkuliahan, mereka saling bergantian untuk menunggui stand tersebut.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia