x
BREAKING NEWS

Selasa, 26 November 2019

DKM Izinkan Komunitas MAHIJ dan PAZ Makmurkan Mesjid Agung Majalaya

Dakwahpos.com, Majalaya – Minggu, 24 November 2019, Komunitas Majalaya Hijrah (MAHIJ) dan Pejuang Akhir Zaman (PAZ) rutin memakmurkan Mesjid Agung Majalaya setiap pekan.

MAHIJ sudah sekitar 2 tahun berada di Mesjid Agung Majalaya, pada awalnya komunitas ini bernama AIB (Aku Ingin Berubah) karena beberapa pertimbangan berubah menjadi Majalaya Hijrah (MAHIJ). Komunitas ini dibentuk untuk merubah situasi pola pikir pemuda Majalaya.

"Komunitas ini dibentuk untuk merubah situasi pola pikir pemuda majalaya menjadi pemuda yang berorientasi pada kehidupan pemuda yang islami, dari 2017 DKM Agung Majalaya mengizinkan MAHIJ mengadakan kajian di Mesjid Agung Majalaya " ujar Lutfi Kurnia Sandi, salah satu pengurus MAHIJ, saat diwawancarai dakwahpos.com. Minggu, (24/11/2019)

Sementara itu, mahij juga bekerjasama dengan PAZ, salah satu komunitas pemuda islam yang ada di Majalaya. PAZ lebih bergerak di kegiatan sosial kemanusiaan, seperti bakti sosial, bantuan untuk palestina, dan kegiatan sosial lainnya,

Tujuan dibentuknya PAZ untuk merubah keadaan yang negatif menjadi positif.

"Merubah keadaan yang negatif menjadi positif, melakukan hal yang bermanfaat khususnya bagi Majalaya, merubah peradaban pemuda majalaya menjadi lebih positif lagi. Uajr Muhammad Noer Islam, salah satu pengurus PAZ, saat diwawancarai dakwahpos.com. Minggu (24/11/2019)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia