x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

DKM Bairurohmat Undang Ust. Kondang Evie Effendi di Acara Pengajian Umum

DKM Bairurohmat Undang Ust. Kondang Evie Effendi di Acara Pengajian Umum
 
Dakwahpost.com, Bandung – Pengajian umum kali ini berbeda, karena dimeriahkan oleh ust ternama di kalangan pemuda hijrah. DKM Baiturohmat mengundang Ust. Evie Effendi untuk   memeriahkan pengajian umum yang bertemakan Mempererat Silaturahim Warga pada Jum`at (15/11/2019) malam.

"Kade titip silaturahim, sing akur jeung dulur, sarasa jeung baraya, meh di kubur teu kaduhung, di alam baqa bahagia", salah satu isi kutipan ceramah Ust. Evie Effendi pada malam itu. Yang menjelaskan bahwa pentingnya silaturahim, karena kelak orang yang gemar silaturahim akan bahagia di akhirat.

  Acara  ini sangat bagus dan menginspirasi sebagaimana tujuannya, melihat antusiasme warga yang bersemangat dalam mengikuti pengajian ini menambah point plus dalam memeriahkan acara ini, semoga saja apa yang sudah disampaikan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, ujar Ust. Evie Effendi (43) sebagai salah satu pengisi acara pengajian umum tersebut.

Masjid yang berlokasikan di Desa Ciparay ini ramai dikunjungi para jama`ah. Acaranya pun berjalan dengan lancar. Antusiasme jama`ah saat penyampaian materi pun diapresiasi oleh Ust. Evie Effendi. Jama`ah berterima kasih kepada pihak DKM yang telah mengundang Ust ternama tersebut untuk mengisi acara ini. Pengajian menjadi lebih hidup dan jauh dari kata kaku.

Reporter: Abdul Rahman, KPI 3/A UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia