x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

DKM Al-Salam, Usia Tak Batasi Usaha

DKM Al- Salam  Usia Tak Batasi Usaha

Dakwahpos.com,BANDUNG,- Mesjid  AL – Salam terletak didaerah kampung palendang rt/rw 05/05, Desa Cileunyi Wetan   Kecamatan Cileunyi. Di DKM mi oleh Bpk .H. Abul latif yang berumur enam puluh lima tahun ini (65) tak pernah pantang semangat untuk tetap mengajari dan membimbing segala kegiatan yang ada dan tetap melaksanakan kegiatan yang ada dimasjid al – salam ini .
Beliau juga  terkenal  dikalangan masyarat dengan sosok yang baik dan ramah , bahkan sabar dalam mengatasi segala hal baik tentang kepengurusan mesjid al – salam ini sendiri atau pun dengan beliau yang tetap membagiakan ilmu yang dia dapat kepada anak – anak maupun remaja dalam segala hal seperti beberapa kegiatan yaitu, dalam segi hafalan maupun segala kegiatan hiburan dan pengajian rutinan .
H. Abdul latif juga pernah berkata bahwa '' usia bukan Patokan seseorang untuk berhenti mempelajari atau membagikan ilmu yang didapat '' pesan beliau adalah '' jangan pernah malu untuk tetap belajar walaupun umur mu tak muda lagi ''  .
Saat ini dimasa tua nya beliau menikmati masa itu dengan membagikan segala ilmu yang pernah ia pelajari , karna ilmu itu akan tetap selalu dibawa dan memberikan kesempatan bagi anak – anak untuk mendapat ilmu yang lebih baik , baik dunia maupun akhirat .
Reporter : ariesta,KPI/3/A UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia