x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

DKM AL-Hasan Gelar Maulid Nabi: Antusisme Masyarakat Luar Biasa

Dakwahpos.com, BANDUNG-DKM Al-Hasan Bumi Panyawangan menggelar Maulid Nabi pada Jumat Malam (23/11/2019). Kegiatan keagamaan ini dimulai setelah sholat isya atau sekitar pukul 20.00 WIB.  Ketua Pelaksana yang juga salah satu pengururs DKM, Sirojudin mengatakan antusiasme masyarakat sangat luar biasa, terbukti dengan banyaknya jamaah yang menghadiri maulid nabi.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Bumi Panyawangan sangat luar biasa. Banyak juga jemaah yang datang dari luar Bumi Panyawangan yang sengaja menghadiri Maulid Nabi ini." Papar Sirojudin saat ditemui di Masjid Al-Hasan Bumi Panyawangan.

Sirojudin juga menjelaskan bahwa Maulid Nabi ini digelar untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad.

Melia, salah satu jemaah masjid Al-Hasan yang datang dari Cibiru mengatakan bahwa panitia yang mengadakan Maulid Nabi ini sangat keren dan bisa mengumpulkan banyak jamaah.

"Saya dari Cibiru, malam ini baru pertama kali ke Masjid Al-Hasan, di ajak temen. Alhamdulliah Keren panitianya, bisa menghadirkan jamaah sebanyak ini." Tutur Melia kepada.

Dia juga mengaku bahwa dia ingin mengikuti kegiatan lainnya yang ada di Masjid Al-Hasan Bumi Panyawangan ini.

Reporter : Desti Jakiah KPI/3A UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia