x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

DKM Al-Anshari Tambah Fasilitas Masjid


Dakwahpos.com, Bandung – Demi kenyamanan dan keamanan jamaah DKM Al-Anshari menambah fasilitas berupa CCTV di beberapa sudut masjid, Sabtu (16/11).

Melihat beberapa peristiwa pencurian yang sering terjadi di masjid lain. DKM Al-Anshari akhirnya memutuskan untuk memasang CCTV. Menurut ketua DKM Al-Anshari Prof.Dr.H. Dadang Kahmad M,Si. Memasang CCTV di beberapa susut masjid di rasa perlu selain untuk keamanan juga untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi jamaah masjid. Meskipun di masjid Al-Anshari ini sangat jarang terjadi kasus pencurian.

Salah seorang jamaah mengatakan "Di Masjid Al-Anshari ini jarang sekali terjadi kasus pencurian. Tapi alhamdulillah ketua DKM berinisiatif untuk memasang CCTV. Saya sebgai jamaah merasa antusias karena merasa di perhatikan dan rasa kepercayaan terhadap DKM Al-Anshari semakin bertambah, dan lebih semangat lagi untuk shalat di masjid ini," tutur Haris.

Dengan ditambah nya fasilitas ini DKM Al-Anshari berharap bahwa akan lebih banyak lagi jamaah yang datang. Karena jamaah akan merasa nyaman tanpa ada rasa was-was kehilangan barang mereka. Ini juga salah satu cara untuk memakmurkan masjid. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia