x
BREAKING NEWS

Senin, 11 November 2019

Dana Macet, Renovasi Masjid At-Taqwa Tertunda

Depok- Warga Kampung Sidamukti Depok mengalokasikan anggaran  sekitar Rp. 600 juta untuk renovasi Masjid  At-Taqwa. Masjid  yang diketuai oleh Manta ini merenovasi masjid dengan bantuan hanya dari masyarakat, 

"Anggaran sebesar Rp. 600 juta untuk  renovasi Masjid ini dihasilkan dari sumbangan warga yang berasal dari segenap rw 10, Kp. Sidamukti RT. 06/10, Sukamaju, Depok ini," ujar Entis, sekretaris DKM  ketika diwawancarai Dakwahpos.com, Sabtu, (2/11/ 2019).

Masjid yang berdiri sejak 1990 ini direnovasi untuk pertama kalinya sejak tahun 2018 belum selesai hingga sekarang. "Masjid ini direnovasi karena jumlah warga yang terus bertambah, sehingga perlu masjid yang lebih luas,"Pungkas Entis.

Untuk menyelesaikan renovasi Masjid dengan segera,  kata Ustad. Suhanda, DKM selain menyewa tenaga tukang kuli bangunan juga melibatkan warga dan para tokoh masyarakat untuk ikut berkerjasama. Diharapkan dengan cara tersebut renovasi masjid dapat selesai sesuai target yang diinginkan.

"Selama berjalannya renovasi di targetkan akhir tahun 2018 sudah selesai tapi karena dana menjadi permasalahan, jadi akan diusahakan tahun ini di targetkan selesai. Semoga berjalan dengan lancar", pungkas Ustad. Suhanda.

Reporter: Aji Saputra, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia