Dana Macet Renovasi Masjid At-Taqwa Tertunda

Depok- Warga Kampung Sidamukti Depok mengalokasikan anggaran  sekitar Rp. 600 juta untuk renovasi Masjid  At-Taqwa. Masjid  yang diketuai oleh Bpk. Manta ini merenovasi masjid dengan bantuan hanya dari masyarakat, 

"Anggaran sebesar Rp. 600 juta untuk  renovasi Masjid ini dihasilkan dari sumbangan warga yang berasal dari segenap rw 10, kp. Sidamukti Rt. 06/10, Sukamaju, Depok ini", ujar Entis, sekretaris DKM  ketika diwawancarai Dakwahpos.com, Sabtu, (2/11/ 2019).

Masjid yang berdiri sejak 1990 ini direnovasi untuk pertama kalinya sejak tahun 2018 belum selesai hingga sekarang. Masjid ini direnovasi karena jumlah warga yang terus bertambah, sehingga perlu masjid yang lebih luas.

Untuk menyelesaikan renovasi Masjid dengan segera,  kata Ust. Suhanda, DKM selain menyewa tenaga tukang kuli bangunan juga melibatkan warga dan para tokoh masyarakat untuk ikut berkerjasama. Diharapkan dengan cara tersebut renovasi masjid dapat selesai sesuai target yang diinginkan.

"Selama berjalannya renovasi awalnya di targetkan akhir tahun 2018 sudah selesai tapi karena dana menjadi permasalahan, jadi akan diusahakan tahun ini di targetkan selesai. Semoga berjalan dengan lancar", pungkas ust. Suhanda.

Reporter: Aji Saputra, KPI/3A


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023