x
BREAKING NEWS

Senin, 11 November 2019

Berita dengan Judul " Kurangnya Pemahaman Mahasiswa Terhadap Ruang Jurnal"

Dakwahpos.com, Bandung- Petugas penjaga ruang jurnal. Ruang jurnal merupakan bagian dari ruangan perpustakaan yang masih sepi dari pengunjung setiap harinya.

"Sepinya ruang jurnal dari pengunjung diakibatkan kurangnya pemahaman atau salah pahamnya mahasiswa UIN yang menganggap ruang jurnal sebagai sebuah ruangan control tentang journal, padahal pada fungsinya ruang jurnal tersebut selain dari tempat belajar dan mencari Referensi juga bisa digunakan sebagai tempat untuk beristirahat karena, kenyamanan dan ketentraman tempat itu juga sangat terjaga ". Ujar Pak Eded Sudirman selaku petugas penjaga ruang jurnal. Menurut pak Eded jika dikalkulasikan dalam pengunjung ruang jurnal dalam setahunnya itu hanya 0,5%.

Maka dari itu kita sebagai mahasiswa harus menyadari bahwa ruang jurnal tersebut sangat penting bagi diri kita, jangan sampai kita mau instan terus dalam mencari referensi seperti lewat internet-internet dan lain sebagainya karena ruang jurnal tersebut tempat pencarian  referensi yang sangat jelas dibandingkan mencari lewat medsos.

 Reporter: Hilman Abdul Wahid/ KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia