x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Berita dengan Judul "Kaligrafi Masjid Darussalam Hasil Ide Masyarakat"

Dakwahpos.com, Bandung-  Dinding Masjid Darussalam ini dipenuhi dengan kaligrafi dari mulai kaca hingga tembok, ini semua hasil dari ide masyarakat sekitar. Jum'at(22/11)

 

Masjid Darussalam sekitar permata biru ini mempunyai keunikan dalam hiasannya seperti hiasan yang ada pada dinding masjid ini yang dipenuhi dengan corak arab dari berbagai nama asma Allah.

" hiasan kaligrafi di dinding masjid ini semua hasil ide masyarakat, ide-ide masyarakat semuanya kami tampung dan hasilnya kita menyepakati bersama. Tujuannya agar indah dipandang, berseni, tidak hanya itu namun jama'ah yang beribadah disini juga bisa sekilas-kilas membaca nama-nama asma Allah dan supaya mengingatkan mereka akan nama-nama Allah yang 99 itu" Ujar pak Edy selaku DKM Masjid Darussalam. Jum'at (22/11)

 

DKM masjid darussalam ini juga menerima semua ide-ide atau saran-saran warganya dan walaupun ditolak ada alasan dan persetujuan warga juga karena sebelumnya ada rapat terlebih dahulu antara warga dan DKM masjidnya. Tidak hanya cuman itu selain warga dan DKM masjid berkumpul untuk membicarakan tentang testur bangunan masjid ataupun corak dindingnya bagaimana, itu juga menjadi kesempatan untuk masyarakat itu untuk berkumpul, menjaga dan memperkuat tali silahturahmi juga.

Reporter: Ismi Suryana Putri/KPI 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia