x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Berita dengan Judul " DKM Masjid Al Muhajirin Adakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW"

Dakwahpos.com, Sumedang- Pada malam hari, Masjid al-Muhajirin mengadakan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW . SABTU (23/11)

 

Masjid Al-Muhajirin kabupaten sumedang-Tanjungsari mengadakan Malam peringatan acara maulid Nabi Muhammad SAW yang kegiatannya selalu dilakukan pada setiap bulan Mulud.

"yang mengadakan acara muludan ini pengurus DKM dan Majelis Taklim AL Muhajirin dengan mengundang seluruh warga komplek Panorama jatinangor untuk hadir di acara tersebut. Dan dengan di adakan acara yang agung ini juga sebagai bentuk rasa kecintaan kita pada Baginda Nabi Muhammad SAW." Ujar pak Ari  selaku ketua DKM masjid al muhajirin. (23/11)

Pengurus DKM Al Muhajirin juga pada acara ini mengundang penceramah dari luar yaitu Bapak KH. Saepudin Al Faqih. Lalu telah mengkonsep acaranya satu, akan ada penampilan hadroh dari ponpes darul bayan, kedua penampilan Samroh santri PEPELING, dan ketiga itu tausiah yang akan disampaikan oleh KH. Saepudin al faqih.

"masyarakat yang hadir dalam acara ini sekaligus mendukung acara ini pun banyak ya bukan hanya warga komplek panorama saja yang datang, bahkan dari komplek lain pun warga dari luar pun ikut datang untuk meramaikan acara muludan ini. Dan di acara ini kami adakan snack ya dan soal dana ini dari semua masyarakat ikut berpartisipasi dan Alhamdulillah terkumpul sangat cukup banyak." Ujar pak Dedy selaku sekretaris masjid al muhajirin. (23/11)

Dengan diadakan acara yang agung ini acara peringatan maulid nabi  muhammad SAW. itu bentuk rasa cinta kita kepada rasulullah saw. dan agar di ampuni dosa dosa kita oleh Allah SWT dan diberikan syafaat oleh Nabi Muhammad SAW.

Reporter: Hilman Abdul Wahid/ KPI 3B

 

 

 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia