x
BREAKING NEWS

Senin, 11 November 2019

Belajar Al-Quran,Masyarakat Setempat Ikuti Kajian di Masjid Al-Salam

REVISI
Belajar Al-Quran,Masyarakat Setempat Ikuti Kajian di Masjid Al-Salam
Dakwahpos.com,BANDUNG,-masjid al –salam terletak didaerah kampung palendang desa  cileunyi  wetan kecamatan cileunyi .  masjid ini salah satu masjid dimana dia membuka tentang kajian – kajian kitab maupun al –qur'an  tanpa ada batasan usia dan di buka untuk umum dalam mengikuti kegiatan. kajian ini biasa dilaksanakan setiap satu minggu sekali pada hari jumat .
Ujang warga sekitar,kajian dimesjid ini sangat membantu, sehingga membuat anak anak menjadi mengenal al-quran dan kitab kitab lainnya sehingga waktu kosong mereka bisa lebih bermanfaat dan selain anak anak orang dewasa pun bisa saling mengenal dan menjaga silaturahminya.
Menurut Bpk, H. abdul latif  '' pengajian ini bertujuan untuk membagikan dan mengajarkan kitab maupun al qur'an untuk masyarakat awam yg belum mengenal al-quran secara dalam dan kitab kitab lainnya, selain untuk mengkaji ilmu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar '' (30/10/19).
Kajian kajian yang telah dibahas oleh masyarkat pun sudah banyak seperti kitab safinah dan lain sebagainya , masyarakat pun merasa senang dan terbantu akan adanya nya kegiatan rutianan yang diadakan dimesjid al –salam ini .
Reporter : ariesta masturina, KPI/3/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia