x
BREAKING NEWS

Jumat, 29 November 2019

Asiknya Berburu Jajanan Lepas Sholat Jum’at

 

Dakwahpos.com, Bandung -  Pelaksanaaan sholat jum'at yang bertepatan di siang hari, tentunya sangat pas di  jadwal makan siang, biasanya masyarakat akan makan siang selepas sholat jum'at. Berbeda jika di masjid Nurul Iman.  Di masjid ini tersedia banyak sekali jajanan yang bisa di cicipi sebelum sholat maupun sesudah sholat jum'at.

Para jama'ah sholat jum'at masjid ini terkadang menyantap sedikit jajanan bila datang lebih cepat sebelum mulai khotbah, dari anak-anak sampai orang dewasa juga ikut jajan disitu. Jelas seorang jamaah bernama yudi, mengatakan bahwa cukup senang sholat di masjid Nurul Iman, karena break di sela kerjanya masih bisa mengisi perutnya terlebih dahulu sebelum ibadah.

"iya teh, enak banyak jajanan disini, karna kan saya kerja dari tadi sebenernya udah laper teh, dan harus buru buru sholat jum'at, jadi sebelum mulai, saya jajan aja dulu untuk ganjel, biar ibadahnya khusyuk gitu nanti." Jelas yudi. Namun ada juga jamaah yang jajan selepas sholat jum'at, seperti membeli es cincau untuk sekedar menghilangkan hausnya.

 Memang banyak yang menjual berbagai jenis makanan di depan masjid Nurul Iman ini, mulai dari Batagor, Es Cincau, Sempol Ayam, Tahu bulat, Dll. Cukup mengasyikan bukan untuk mencoba jajan disini.


Reporter : Alya Fakhira/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia