x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

AHAD CERIA BERSAMA JAMA’AH MESJID AL-MANAR AL-FAQIH II

"Tuntutan kehidupan yang memaksa kita untuk bekerja dan berkegiatan berlebih membuat kita sulit meluangkan waktu untuk meregangkan otot-otot yang kaku, maka dari itu kami sebagai pengurus Mesjid mengadakan kegiatan rutinan mingguan yang diikuti oleh para Jama'ah Mesjid AL-Manar Santri Al-Faqih II" Ujar Fazarudin Azay selaku wakil pengurus mesjid. Minggu 17/11

Tidak hanya lari tentunya untuk memikat para jama'ah untuk hadir, pengurus juga melakukan lomba-lomba ilmiah dan tentunya berhadiah langsung. Tak jarang dari para Jama'ah selalu bertambah dalam kegiatan rutinan ini karena kegiatan ini bersifat untuk umum.

Rute yang dijalani biasanya start dari bundaran Cibiru melewati Jln. Soekarno lalu ke Jln. Pertamina dan berhenti di Tritan Point. Setelah sampai para Jama'ah melakukan senam Pagi dan setelah itu biasanya diisi dengan kegiatan masing-masing sepserti ada yang Push-Up ada yang Jongging dan bahkan ada yang hanya duduk-duduk santai. Sekitar 10 menit berlalu maka kegiatan Lomba-Lomba Ilmiah dilaksnakan sekaligus pembagian hadiah untuk para Juara.

Reporter : Mu'ayad Khatami

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia