x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

Tumbuhkan Silaturahmi di Masjid

Dakwahpos.com, BANDUNG - Masjid Al-Mubarok yang berada di daerah Cibiru Hilir merupakan tempat bagi warga sekitar untuk mencari ilmu yang rutin dilakukan DKM setiap minggunya.

Tidak hanya menjadi tempat untuk tholabul ilmi. masjid ini juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi antar masyarakat sekitar agar mereka saling mengenal satu sama lain dan menjadi lebih dekat dan akrab.

"Biasanya kegiatan mengaji untuk warga disini tidak dilakukan di mesjid, tetapi dilakukan di kediaman Pak Haji Aceng. Hal ini karena setiap hari masjid ini dijadikan tempat untuk para santri mengaji. Pengajian perminggu ini dilakukan dengan maksud untuk silaturahmi juga dengan warga sekitar" ucap Arifin, Minggu (13/10/2019).

Setiap kegiatan yang dilaksanakan di masjid ini selalu mendapat respon positif dari warga. Mereka selalu berbondong-bondong hadir dan ikut berpartisipasi dalam setiap acara yang dilaksanan. Hal tersebut menjadikan DKM Al-Mubarok semakin giat mengadakan kegiatan-kegiatan tersebut.

Hal itu bisa dilakukan karena adanya masyarakat yang mencintai masjid, sehingga masjid bisa dijadikan tempat sebagai sarana silaturrahmi untuk warga sekitar.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia