x
BREAKING NEWS

Minggu, 20 Oktober 2019

Tugas Pemerintahan Baru

Pemilihan Presiden periode 2019-2024 telah usai, Bapak Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden terpilih akan dilantik di Gedung MPR pada 20 Oktober 2019. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh pihak pemerintah baik dari segi pengamanan hingga pelayanan bagi para tamu yang setidaknya akan hadir dari lebih 20 negara sahabat.

Pada periode kedua bagi kepemimpinan Jokowi sebagai presiden ini, masyarakat tentu terus berharap agar bangsa ini terus mengalami kemajuan dalam bidang ekonomi, teknologi, transportasi dan lain-lain. Hal yang cukup pelik pun yakni mengenai persatuan dan kesatuan yang harus terus digaungkan dan ditebarkan pada seluruh warga masyarakat setelah akhir-akhir ini ramai dengan berbagai ujaran kebencian dan hoaks yang menimbulkan terjadinya pemberontakan di beberapa daerah di negeri ini.

Setelah sahnya kepemimpinan yang masih diemban oleh presidan Joko Widodo ini, tugas berat sudah menanti beliau untuk membuktikan bahwa beliau adalah yang dipilih oleh sebagian besar rakyat Indonesia namun tetap tanpa membedakan golongan mana yang mendukungnya atau tidak. Tugas untuk menyatukan kembali dan menguatkan warga masyarakat agar bersatu melawan hoaks dan bebagai hal yang kiranya bisa menggoyahkan persatuan Indonesia.

Dengan akan dimulainya pemerintahan yang baru, kita sebagai warga masyarakat yang gandrung akan kemajuan dan persatuan bangsa Indonesia ini harus saling bahu-membahu agar terwujudnya Indonesia yang makmur dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.

Status : Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Alamat : Jl. Maribaya Timur Kp. Cibeunying Ds. Cibodas Kec. Lembang Kab. Bandung Barat

No. HP: 087700750280

Email : mochnurzamzam23@gmail.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia