x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

Tebar benih Kebaikan, Usia Bukan Hambatan

Dakwahpos.com, Bandung – Euis (47) warga Komplek Bumi Panyileukan Bandung mengabdikan dirinya sebagai tenaga pengajar  di Masjid Al Hasan Tiga yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Walaupun tak lagi muda usia tidak menghalanginya untuk terus menebar kebaikan dengan cara bermanfaat bagi orang lain. Baginya apa yang ia lakukan sekarang berharap akan menjadi sebuah ladang amal bagi kehidupanya kelak diakhirat nanti.

Aktivitas keseharian menjadi istri  sekaligus seorang ibu bagi anak – anaknya tidak menjadikan sebuah hambatan bagi  Euis untuk terus bergerak mensyiarkan agama Islam. Semangat dan kegigihannya sangat diapresiasi oleh warga sekitar. Salah satunya dengan cara mengangkat ibu Euis menjadi bagian dari pengurus masjid yakni diposisikan sebagai bagian pengajaran. 

"Saya sudah mengajar dan kemudian aktif di masjid ini dari tahun 1994, karena awal saya tinggal disini sekitar tahun 1992. Jadi insya Allah kalau memang masih dibutuhkan disini untuk  mengajar anak- anak dan masih diberikan kesehatan saya masih mampu." Ujarnya (27/9).

                                                                       Reporter : Nurhana Rizqiah/KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia