Taman Pendidikan Al-Qur'an Masjid Al-Hasan

Taman Pendidikan Al-Qur'an Masjid Al-Hasan

Dakwahpos.Com, Bandung- Masjid Al-Hasan, yang terletak di daerah Bumi Panyawangan Cileunyi Bandung. Salah satu kegiatan unggulan yang selalu di adakan oleh masjid ini selain kajian rutinnya setiap minggu dan setiap bulan, masjid Al-Hasan juga membuka pengajian Taman Pendidikan Al-Qur'an terkhusus untuk anak- anak sekolah dibawah usia tiga belas tahun.

Pengajian Al-Qur'an di Masjid ini di adakan dari jam 3 sore sampai jam 5 sore, ada 45 anak-anak yang mengaji dimasjid ini, dimana dari 45 itu dibagi menjadi 2 kelas.

Pengajian Al-Qur'an di Masjid Alhasan diadakan dari hari senin sampai jum'at. Guru-guru yang mengajar adalah ibu-ibu komplek yang cukup mumpuni dalam bidang keagamaan, bukan saja ibu-ibu saja yang  menjadi pengajar di masjid tersebut melainkan banyak sekali para pemuda maupun pemudi yang ikut andil di dalamnya.

"Guru-guru disini mah neng, tidak diminta oleh ketua Dkm untuk mengajar, melainkan mereka sendiri datang sendiri untuk mengabdi." Ujar Prof.Dr.Encho Mulyasa,M.Pd (17/10/19)

Reporter : Neng Syifa VRP / KPI / 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023