x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

Sosok dibalik suksesnya program Kajian di Masjid Fathul Khoer

Dakwahpos.com, Bandung – Dibalik berhasilnya program-program Kajian di masjid Fathul Khoer terdapat sosok yang sejak tahun 2000 istiqomah mengurus semua kegiatan dan keperluan masjid Fathul Khoer. Beliau adalah Drs. H. Iding Tatang Sutisna, MM.

"Masjid Fathul Khoer berdiri tahun 1942, yang berasal dari wakaf nenek moyang dari Aki Iwil (Bani Iwil), melalui perubahan-perubahan sampai tahun 2000, dan setelah itu masjid diserahkan kepada saya, sebagai pengurus DKM sampai sekarang". Ungkap Iding Tatang Sutisna, DKM Masjid Fathul Khoer.

Masjid ini memiliki beberapa program diantaranya: Pengajian anak-anak tiap malam, pengkajian tafsir Al Quran dilaksanakan setiap selasa malam, pengkajian Fiqih dilaksanakan setiap rabu malam, pengajian rutin ibu-ibu setiap hari selasa, dan pengkajian Nahu Sorof setiap hari minggu.

Program ini diadakan untuk menambah wawasan masyarakat khususnya di lingkungan masjid Fathul Khoer dalam pengetahuan agama.

Dan masyarakat sangat antusias dengan adanya program-program ini, juga masyarakat terlihat saling bekerja sama dalam menjalankan dan memajukan kegiatan-kegiatan yang ada di masjid Fathul Khoer.



Penulis: Ripki Hardiansyah, KPI 3-D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia