x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Siti Sinta Fauziah, Berita 4, DKM Masjid Al-Ikhlas Ajak Warga Shalat Berjama'ah Melalui Poster

DKM Al-Ikhlas Ajak Warga Shalat Berjama'ah Melalui Poster

Dakwahpos.com, BANDUNG –  DKM Masjid Al-Ikhlas ajak warga rutin shalat berjama'ah melalui pesan dalam sebuah poster. Tujuannya dibuat poster ini adalah untuk meningkatkan kesadaran warga tentang keutamaan shalat berjama'ah. Diharapkan dengan dipajangnya poster ini dapat menambah semangat warga untuk melaksanakan shalat lima waktu secara berjama'ah

Poster yang dipajang di gang menuju masjid Al-ikhlas ini memuat seruan tentang pentingnya shalat berjama'ah di masjid hal ini dilatarbelakangi keadaan masyarakat yang cenderung memilih shalat sendiri di rumah masing-masing. Kurang nya kesadaran warga akan pentingnya shalat berjama'ah menjadi faktor utama seruan ini semakin digencarkan salah satunya melalui media poster.

Menurut bapak Idas Baihaqi selaku ketua DKM Al-ikhlas warga yang senang shalat berjama'ah bisa dihitung jari. Setiap shalat berjama'ah tidak lebih dari satu shaf saja yang ikut serta menjadi makmum.

"Warga sini memang kurang antusias dalam melaksanakan shalat berjama'ah paling hanya satu shaf saja setiap berjama'ah. Mudah-mudahan kedepannya warga dapat antusias menunaikan shalat berjama'ah ini." Tutur bapak Idas Baihaqi

Harapannya dengan dibuat poster ini warga semakin antusias dalam melaksanakan shalat berjama'ah di masjid dan lebih menyadari keutamaan shalat berjama'ah.
Reporter :Siti Sinta Fauziah KPI/3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia