x
BREAKING NEWS

Senin, 21 Oktober 2019

Sebuah Angan Sederhana Rakyat

Nama : Intan Aulia Pebrianti


Berharap mungkin menjadi salah satu parameter saat ini. Rakyat menyerahkan mandatnya kepada seorang wakil meraka. Perwakilan rakyat sebutan familiarnya, yang bertugas untuk memberikan suatu hal yang membuat rakyat sejahtera secara penghidupan yang layak dan juga mengatur rakyat agar lebih baik. 

Banyak pembuktian itulah yang seharusnya dilakukan oleh wakilan rakyat untuk memberikan yang terbaik . Nurani mereka haruslah berjalan karena mearka juga adalah salah satu dari rakyat itu, dimana ingin yang terbaik. Tak banyak harapan rakyat pada wakil rakyat, hanya sebuah hal sederhana yaitu kesejahteraan.

Dari tahun ke tahun tak pernah terlalu banyak yang berubah. Kami tau wakil rakyat telah bekerja dengan keras tapi hal yang belum pernah dilakuakan adalah koordinasi antar rakyat dengan wakil rakyat. Padahal rakyat pun berhak untuk memberikan keputusan dan memberikan beberapa saran tanpa pembatasan.

Kami adalah rakyat hanya dapat mendoakan agar wakil rakyat pada parlemen saat ini lebih baik lagi. Dan harapan kami semoga dapat terealisasikan. Salam harap dari Rakyat.

Intan Aulia Pebrianti
Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia