Top Ad unit 728 × 90

Sarana Yang Kurang Perhatian

Sarana yang kurang perhatian

Pada saat itu selasa, 27 agustus 2019 tepatnya ketika ada acara PBAK ( Pengenalan Budaya dan Akademik Kampus) di sebuah Universitas yang terletak di daerah Cibiru, Bandung.

Saya terkejut ketika saya akan mengambil air wudhu di tempat wudhu perempuan yang dimana disana terdapat para mahasiswi yang sedang mengantri panjang menunggu giliran membuang hajatnya, mereka layaknya sedang mengantri sembako.

Sebenarnya disana terdapat 4 kamar mandi yang disediakan oleh universitas tersebut. Namun, 2 kamar mandi rusak tak dapat di pakai dan hanya 2 kamar mandi yang dapat dipakai itupun dengan pegangan pintu yang bolong.

Kemudian untuk kebersihan lingkungan tempat wudhu tersebut saya rasa sangat mengkhawatirkan, dimana disana terdapat beberapa sampah dan lumut-lumut yang sudah lama tak di bersihkan sehingga dapat membahayakan orang yang melewatinya.

Saya hanya berharap dan meminta agar pihak Universitas untuk lebih memperhatikan sarana dan prasarana yang telah mereka dirikan agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikannya itu. Karena sejatinya kebersihan itu sebagian dari iman, apalagi ketika kita akan shalat wajib banget tuh bersih.

Eli Melani Kolifiah, Mahasiswi UIN SGD Bandung
Sarana Yang Kurang Perhatian Reviewed by Dakwahpos on 8:44:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.