Program Unggulan Masjid Fathul Khoer

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Fathul Khoer memiliki program-program unggulan dalam hal meningkatkan kualitas umat islam khusnya di sekitaran Masjid Fathul Khoer. Program-program unggulan tersebut diantaranya: Pengkajian Tafsir Al Quran, pengkajian Fiqih, pengkajian Nahu Sorrof.

"Program ini di dedikasikan untuk masyarakat khususnya di sekitaran Masjid Fathul Khoer, agar mengetahui pengkajian mengenai Tafsir Al Quran, pengkajian Fiqih dan pengkajian Nahu Sorof". Ungkap Iding Tatang Sutisna (DKM Masjid Fathul Khoer), Selasa (18/9).

Program ini biasa dilaksanakan pada senin malam untuk pengkajian Tafsir Al Quran, rabu malam untuk pengkajian Fiqih, dan hari minggu untuk pengkajian Nahu Sorof.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya program pengkajian ini, terbukti dengan banyaknya Jemaah yang selalu banyak menghadiri kajian-kajian tersebut.

Dan program-program ini memberikan beberapa manfaat diantaranya: Jemaah yang mampu memahami Tafsir Al Quran, memahami mengenai Ilmu Fiqih, dan memahami mengenai Ilmu Nahu Sorof.

 

Penulis: Ripki Hardiansyah, KPI 3-D


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023