x
BREAKING NEWS

Kamis, 24 Oktober 2019

pihak KUA Rancasari bina jamaah Masjid Al ikhlas


Pihak KUA Rancasari adakan pembinaan rumah tangga terhadap jamaah al-ikhlas

Pihak KUA Rancasari sedang memberikan materi seputar fiqih wanita dalam rangka program pemberdayaan ibu rumah tangga agar dapat membimbing putri-putrinya dalam melaksanakan syariat islam dengan benar.

Rancasari  - 16/10/2019. Dalam rangka memberikan pembekalan kepada warga rancasari dalam membina keluarga yang harmonis, pihak KUA Rancasari melalui program para penyuluh agama islam secara  rutin melakukan pembinaan kepada masyarakat,dengan berbagai materi yang disampaikan secara  berkesinambungan.
Hal ini disebabkan perlunya menanamkan nilai-nilai keagamaan terhadap keluarga terutama yang berhubungan dengan syariat, 

aqidah dan akhlaq agar terbinanya pribadi yang baik. Adapunn materi yang disampaikan erat kaitannya dengan ibadah mahdoh yakni sholat dan tata cara berwudhu serta materi yang berkaitan dengan dua materi tersebut, hal ini disebabkan karena sholat merupakan landasan agar seseorang tercegah dari kemungkaran.
Hj. Elis sebagai pemateri mengatakan : "Kami dari pihak KUA berharap semoga dengan adanya program ini ibu-ibu dari jamaah Al-Ikhlas dapat membina keluarganya untuk menjalankan syariat islam dengan sempurna"

Dedeh Sya'diyah selaku jamaah berpendapat bahwa dengan adanya program ini sangat membantu , mengingat pentingnya peran agama dalam kehidupan , beliau merasa senang dengan adanya program ini.
Program ini dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 ,bertempat di masjid Al-Ikhlas ,Kecamatan Rancasari.

Rizky Aulia Nugraha KPI-3D (21/10/2019)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia