x
BREAKING NEWS

Selasa, 08 Oktober 2019

Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Wafa Selenggarakan Donor Darah


Dakwahpos.com, Bandung - DKM Al-Wafa menyelenggarakan kegiatan donor darah di selasar Masjid Al-Wafa, Cibiru Hilir, Sabtu (10/11/2018). Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Kegiatan positif ini dilaksanakan dalam rangka memperingati maulid Nabi, sehingga umat Islam lebih peduli sesame dan menjadi tabungan pahala tentunya. Donor darah ini memang sudah menjadi agenda tahunan DKM Al-Wafa," ucap Lamhod, ketua panitia donor darah.

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Bandung, kegiatan donor darah ini cukup ramai didatangi warga. Terkumpul 80 labu darah dari aksi donor yang digelar dari pukul 08.00-11.00 ini. Petugas PMI Kab. Bandung berharap akan lebih banyak lagi labu darah yang terkumpul pada tahun mendatang.

"Semoga saja tahun depan kegiatan donor darah dilaksanakan lagi, dan lebih banyak lagi labu darah yang terkumpul tentunya, karena saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan darah, tetapi ketersediaan sangatlah sedikit," ucap Dadan, petugas PMI.

Reporter: Muhammad Irfan Fauzi (KPI 3 C)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia