Pemimpin? Percayakan Kepada Beliau!

Oleh : Deni Heldiansyah Putra

Joko Widodo, itulah nama pemimpin kita sekarang. Telah menjabat sebagai presiden satu periode kebelakang. Dan akan terus membangun hingga satu periode kedepan.

Memenangkan pemilu 2019 kemarin, membuktikan bahwa kerja nyata yang dilakukan pak Jokowi terhadap rakyat benar adanya. Kerja nyata yang membuat rakyat percaya bahwa beliau layak menduduki bangku kepresidenan satu periode lagi.

Dalam masa pemerintahannya di periode lalu, beliau telah membangun banyak tol yang memudahkan rakyat untuk menjamah negri ini. Juga banyak inovasi lain yang dibangun oleh beliau demi ketentraman dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ribuan acungan jempol maupun pujian didapatkan oleh beliau atas inovasi dan ide kreatif yang disalurkan oleh beliau. Hal itu membuat beliau percaya diri dan termotivasi untuk membangun lagi.

Inovasi apa lagi yang akan disalurkan oleh pak Jokowi? Kemudahan apa lagi yang akan kita dapatkan dibawah pemerintahan beliau? Semoga dalam periode ini, tidak kita dapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga beliau menjadi pemimpin yang ditunggu-tunggu rakyat. Menjadi pemimpin yang baik yang dicintai semua rakyatnya. Amin.

Ketentraman merupakan kunci kesejahteraan kita sebagai rakyat. Berdamailah dengan negeri. Jaga kedamaian dan ketentraman negara Indonesia. jadikan kedua hal tersebut sebagai budaya negeri kita. Agar semua hal baik, lahir di bumi pertiwi.

Deni Heldiansyah Putra. Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023