x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Pelantikan Kepengurusan Organisasi Pondok Pesantren


Dakwahpos.com Bandung-Pelantikan kepengurusan organisasi santri Al-Hidayah di masjid Ar-Rahman (14/10/2019), sebanyak 45 orang santri yang sebelumnya telah mengikuti sesi wawancara dan telah diposisikan kedalam tujuh Bidang sekaligus Rois dan Roisah telah dilantik langsung oleh Drs. Nana Rohana M.M.pd.

    Diantaranya bidang Pengembangan Aparatur Organisasi, Lembaga Tilawah al-Qur'an, Lembaga Dakwah santri, Komunikasi dan Informasi, Seni dan Olahraga, Keamanan serta Kebersihan.

    Dalam acara pelantikan Drs. Nana Rohana M.M.pd, selaku pemilik pondok menuturkan  "santri-santri Al-hidayah harus memiliki karakter yang membedakannya dengan pesantren lain. Suatu kebanggaan tersendiri ketika masyarakat mengenal santri-santri Al-Hidayah dengan prestasinya, sehingga santri dapat terus bereksistensi ".

    Beliau menambahkan dan merasa bangga dengan respon yang cepat dari para calon pengurus beliau mengatakan "saya tahu kalian sebagai mahasiswa dengan banyak tugas dan kegiatan kampus masih dapat menyempatkan hadir dalam pelantikan dan mau berkontribusi aktif dipesantren ini.

Penulis: Neng Devi Azizah / KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia