x
BREAKING NEWS

Minggu, 20 Oktober 2019

Mohon Keramahan Pelayanan JNE

Pada hari Kamis, 26 September 2019 tepatnya pukul 16.00, saya datang ke salah satu tempat pengiriman barang yaitu JNE di Cibiru dengan tujuan untuk mengirimkan barang pesanan kepada pelanggan. Akan tetapi pelayanan dari kantor JNE tersebut kurang dapat diterima oleh saya. Bahkan ketika saya bercerita kepada temanpun tentang apa yang saya alami di tempat tersebut ternyata teman saya juga mengalaminya.

Ketika itu saya ingin mengantar barang ke Alamat JNE yang ditanggerang, dengan kode JNE yang ada di sana. Akan tetapi pihak JNE disini tidak menerima bahkan malah marah karena alamatnya tidak ditemukan. Padahal alamat yang diberikan sesuai dengan permintaan JNE yang di Tanggerang karena kebetulan pelanggan saya bekerja ti JNE sana.

Pelayan di kantor tersebut bukannya melayani dengan baik malah tidak memberikan sikap ramah tamah bahkan tidak memberikan senyuman sedikitpun. Dengan cuek dan malas bahkan terlihat tidak mau tau  dengan konsumennya membuat saya kurang menyukainya. Dan karena itu saya lebih memutuskan untuk pulang kembali dan mengganti pengiriman menggunakan perusahaan lain.

Mohon kiranya kepada pihak administrasi dan pelayan di kantor JNE agar dapat melayani konsumen dengan ramah tamah, jangan sampai mengecewakan konsumen dengan perlakuan yang kurang mengenakan. Dan mohon kepada pimpinan perusahaan tersebut agar lebih menekankan kepada pegawainya agar memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumennya. Jika masih seperti itu kemungkinan besar tidak mungkin ada yang mau memakai jasa pengantar barang perusahaan JNE lagi.

Eva Rismayati
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia