x
BREAKING NEWS

Selasa, 08 Oktober 2019

Mesjid Al Ikhlas Butuh Pembenahan WC


Dakwahpos, Bandung – Mesjid Al Ikhlas setiap harinya tidak luput dari Jemaah salat, baik dari pagi hari, siang hari, dan malam hari. Setiap pagi pasti ada saja mahasiswa selalu menyempatkan untuk salat dhuha di masjid tersebut.

Namun penampakan tidak mengenakan selalu datang dari WC dan tempat wudhu masjid Al-Ikhlas. WC yang hanya ada satu-satunya di masjid tersebut pun selalu kotor, dan tempat wudhu hanya ada dua saja. Apalagi kalau menjelang salat Jum'at, tempat wudhu selalu mengantri.
Bahkan WC yang berada si masjid Al-Ikhlas pun dulu sering kehabisan air, dikarenakan banyak mahasantri Mahad Aljamiah yang ikut mandi di WC masjid dan hanya ada satu penampungan air yang dimiliki oleh masjid.

"Mesjid Al Ikhlas butuh WC yang layak agar perempuan juga bisa salat di masjid ini, karena kebanyakan yang salat disini adalah laki-laki akibat dari WC dan tempat wudhu yang hanya sedikit". Ungkap Bapak Agus (45) Sabtu (10/11/2018), salah satu warga yang sering ikut berjamaah di masjid Al Ikhlas.

Namun DKM Mesjid Al Ikhlas masih belum melakukan pergerakan terkait dengan pembenahan WC dan tempat wudhu yang kurang memadai untuk dijadikan masjid yang sering dipakai salat jum'at. Bapak agus sudah memberitahukan kepada pihak DKM, semoga saja bisa cepat teratasi.

Reporter : Muhammad Fachrurrazi
KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia